Senin, 20 April 2015


Gelato. Beda sama es-krim dan identik dengan rasa yang aneh-aneh. Seperti biasa tau ketika browsing hestek #kulinermalang dan menemukan foto-foto yang kelihatan super yummy, apalagi katanya ada rasa kemangi. Wut.

Langsung deh cus, ke tempatnya yang ternyata semacam rumah lama di daerah deket taman merbabu/hutan malabar. Lokasinya persis di depan pasar oro-oro dowo, di sebelah kedai makan Alini.

Alamat : Jl. Guntur no 33
Buka tiap hari mulai jam 9 pagi sampe jam 9 malem.

Ini tempatnya. Dengan suasana hutan malabar cafe ini membuat kamu berasa ada di Bandung, sungguh membuat teringat impian lama yang kandas *curhat sitik* wahahaha :')
Ini tempatnya, lumayan luas dengan meja  kursi besi di cat putih dengan bentuk yang sangat gampang diingat. Lucu!
Sayangnya waktu saya duduk gak pewe, kursinya kecil... Enakan duduk di tempat yang nempel tembok ditempat duduk yang memanjang, apalagi kalo rame-rame sama temen heuheu~
Suasana asik adem, enak buat ngobrol cantik sama temen-temenmu, dan ngobrol unyu sama pacar atau calonmu. Yes.

Langsung masuk ke tempat displaynya dan disambut sama rasa yang aneh-aneh.
Waktu kesana sih ada banyak banget rasa mulai dari rasa normal kayak stroberi, lemon, cokelat sampe rasa nggak biasa kayak buah naga dan...kemangi. Wut wut wut?

Langsung pesen deh, oh iya, bisa minta dicup atau cone, harganya sama 10k tiap scoopnya. Ada arbanat juga 5 ribuan mengingatkan masa kecil hahahaha~

Nah itu pesenan kami. Yang kiri itu rasa matcha sama thai tea, juara kombinasi dua teh yang sama sama kerasa banget. Yang kanan rasa kopi sama kemangi. Eh yang kemangi ternyata enak, gak aneh sama sekali (gak ada potongan kemanginya kok, tenang aja kamu gak akan merasa makan lalapan). Yang kopi enak ada potongan cokelat kopinya, pokoknya enak deh!

Bisa banget diulang kalo kamu mau nyari dessert rasa-rasa lain dan tempat buat ngadem bareng yang tersayang #gitupokoknya.

Instagram : @bvgilgelato

Colokan : nggak ada. Nikmatin aja gelato enak di tempat yang enak pula.
Smoking area : tiap meja ada asbaknya
Parkir : karena deket pasar jadi ada...
Wifi : nggak ada

-tempatnya luas, walaupun kursi lucunya nggak duduk-able
-suasana berasa di Bandung bikin betah berlama-lama
-nggak ada menu makanan/minuman lain, cuma gelato, arbanat sama aqua.

0 komentar:

Posting Komentar